Song Joong Ki Berbagi Kebahagiaan dengan Song Hye Kyo

Kamis, 30 Maret 2017 - 07:33 WIB
Song Joong Ki Berbagi Kebahagiaan dengan Song Hye Kyo
Song Joong Ki Berbagi Kebahagiaan dengan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki berikan kalimat manis untuk Song Hye Kyo. Kalimat itu dilontarkan oleh Joong Ki saat pidatonya di ajang penghargaan PD Awards 2017 Minggu lalu.

Dalam pidatonya, Joong Ki ingin berbagi kebahagiaan dengan Song Hye Kyo. Apalagi, penghargaan yang didapatkanya di PD Awards 2017 ini berkat bantuan dari Hye Kyo.

"Saya tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini. Saya ingin berbagi kemenangan ini dengan yang lainnya seperti bersama Song Hye Kyo. Dia (Song Hye Kyo) merupakan aktris yang hebat, kita pun saling berbagi beban pekerjaan," ujar Joong Ki seperti dikutip Koreaportal.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa aktris senior cantik itu sering memberikan semangat untuk Joong Ki. Hal itu membuatnya semakin percaya diri.

"Dia (Song Hye Kyo) sering memberikan saya dukungan dan semanga. Dukungannya membuat saya semakin percaya diri dalam menjalani pekerjaan," katanya.

Sementara itu, Joong Ki akan disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul The Battleship Island. Film ini rencananya akan dirilis pada musim panas mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)